-

Friday, May 06, 2011

Shahril dan Baihakki Tidak Istimewa

Bandung - Bandung FC akan menjalani laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat melawan Medan Chiefs, dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI), Minggu (8/5/2011). Medan Chiefs sendiri punya duo Singapura yang merupakan mantan pilar Persib, Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan.

Namun duo Singapura dinilai tidak punya kelebihan atau kemampuan istimewa. Sehingga, skuad Bandung FC tidak perlu khawatir dengan keberadaan mereka.

"Menurut saya Baihakki waktu main di Persib tidak istimewa, Shahril juga standar," ujar asisten pelatih Bandung FC Agus Atha saat ditemui di Sekretariat Bandung FC, Jalan Sidoluhur, Jumat (6/5/2011).

Agus berharap para pemain depan Bandung FC mampu memanfaatkan kelemahan Baihakki di lini belakang Medan Chiefs. Sementara, pemain belakang Bandung FC diharap mampu mementahkan kreasi serangan dari Shahril Ishak.

"Kalau mereka pemain bagus, mereka tidak akan main di Indonesia, mungkin di Serie A (Liga Italia). Jadi kita enggak usah khawatir," jelasnya.

Sementara di laga tersebut, Bandung FC kehilangan penjaga gawang Ripi Nugraha. Pemain muda itu masih dalam proses pemulihan cedera retak bahu yang dideritanya saat melawan Cendrawasih Papua beberapa waktu lalu.

"Ripi belum bisa kita turunkan. Mudah-mudahan di pertandingan Bandung FC selanjutnya Ripi sudah bisa diturunkan," tuturnya.

Selain Ripi, 'Laskar Siliwangi' juga terancam kehilangan gelandang bertahan Javad Moradi yang masih mengalami cedera lutut. "Javad masih diragukan tampil kalau melihat kondisi terakhir," tandas Agus.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment