-

Thursday, June 23, 2011

PERSIB Ditahan Imbang 1-1

PERSIB Ditahan Imbang 1-1

Tim PERSIB ditahan imbang PS Bangka dengan skor 1-1 pada pertandingan persahabatan, di Stadion Orom, Sungai Liat-Bangka Belitung Rabu (23/6).

Pada babak pertama, kedua tim terlihat berjibaku di lini tengah untuk menahan serangan dari lawan. Striker Cristian Gonzalez mendapat tiga kali peluang pada menit ke-25, menit ke-31 dan menit ke-40, tetapi tidak berbuah gol. Sementara kapten tim Eka Ramdani yang mengeksekusi tendangan bebas pada menit ke-32, masih tipis di atas mistar gawang sebelah kanan. Sepanjang babak pertama anak asuh Daniel Roekito terlihat bermain kurang padu, terutama arus bola dari belakang menuju depan, selalu bisa dengan mudah dipatahkan oleh lini tengah PS Bangka.

Babak kedua Daniel memasukan Atep, Hilton Moreira, Siswanto, Airlangga, Markus Haris Mauluna, Gilang Angga untuk menambah daya dobrak. Meski tim "Maung Bandung" menguasai permainan, pada menit ke-60 Markus harus memungut bola dari gawangnya akibat pemain belakang terlambat mengantisipasi datangnya bola dari umpan silang ke daerah pertahanan kiri PERSIB. Gol PS Bangka dicetak Khoirul Huda. Baru pada menit ke-75 Airlangga berhasil melakukan "solo run" hingga ke depan gawang. Tendangan Airlangga yang dapat ditepis penjaga gawang dan memantul ke arah Hilton Moreira, dan dapat dimanfaatkan striker asal Brasil tersebut untuk menyamakan kedudukan. ***



sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment