-

Saturday, June 25, 2011

Parkir Liar di Depan Pasar Baru Siap Ditertibkan Lagi

Bandung - Kadishub Kota Bandung Prijo Soebiandono berjanji akan kembali menertibkan parkir liar di depan Pasar Baru, yang kembali marak. Ia mengeluhkan pengendara motor yang bandel parkir liar di badan jalan.

"Parkir liar di depan Pasar Baru nanti kita terbitkan lagi," kata Prijo saat ditemui detikbandung di Jalan Braga, Sabtu (25/6/2011).

Menurut Prijo, para pemilik motor terkesan bandel. Meski sudah dipasang rambu dilarang parkir, mereka tetap memarkirkan kendaraannya di sekitar Jalan Otista.

"Pengendara banyak yang tidak taat aturan dan terus melanggar hukum. Sudah tahu dilarang, masih parkir juga," sindir Prijo.

Untuk menjaga kawasan tersebut bebas dari parkir liar, Prijo mengaku sudah menempatkan petugas setiap hari. Namun, petugas kewalahan karena jumlah pelanggar lebih banyak ketimbang jumlah petugas, termasuk jumlah polantas.

"Petugas kita sedikit. Kalau banyak event di Kota Bandung, habis personel kita, Satlantas (Polrestabes Bandung) juga habis," tandas Prijo.

Ia menambahkan, sebaiknya masyarakat, khususnya pemilik kendaraan mematuhi aturan. "Itu kan untuk kebaikan semua. Kalau sudah tahu dilarang parkir, jangan parkir. Buat Kota Bandung jadi nyaman," pungkas Prijo.



(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Buzz It

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.