-

Saturday, May 07, 2011

Malam Ini 'Maung Bandung' Tarung di Kandang 'Laskar Kalinyamat'

Bandung - Persib akan berhadapan dengan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Sabtu (7/5/2011). Laga kali ini bakal jadi misi berat bagi Persib mengingat Persijap Jepara merupakan salah satu klub yang punya kekuatan mumpuni.

Pelatih Persib Daniel Roekito pun mengusung ambisi kemenangan. Ia menargetkan peraihan dua poin dalam laga melawan Persijap ini. Meski demikian, pihaknya tetap mewaspadai semangat juang skuad 'Laskar Kalinyamat' untuk memenangkan pertandingan di kandangnya sendiri.

Menurut Daniel, Persijap bisa punya kekuatan berlipat jika main di hadapan pendukungnya. Persijap juga punya kekuatan tersendiri di putaran dua LSI. Apalagi, pada jeda kompetisi putaran pertama lalu, Persijap menambah tiga pemain baru.

Untuk itu pihaknya meminta pemainnya konsisten serta disiplin. Tak hanya itu pemain pun dituntut mempunyai motivasi tinggi untuk mengalahkan Persijap.

Sementara untuk formasi, Daniel mengaku bakal menerapkan 4-4-2. Namun, hal itu akan disesuaikan dengan kebutuhan tim di lapangan.


(avi/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment