-

Thursday, May 05, 2011

Pelaku Diduga Tak Berniat Habisi Korban Seketika

Bandung - Polisi menduga pelaku pembunuhan pria bertato yang mayatnya ditemukan di Babakan Siliwangi, tak berniat menghabisi korban secara langsung. Indikasi itu muncul karena tidak ditemukan luka mematikan di tubuh korban.

"Tidak ada luka luar seperti luka tusuk dan tembak yang menyebabkan kematian korban. Kalau ada luka tusuk dan tembak di bagian kepala, badan atau leher, berarti menandakan pelaku benar-benar ingin seketika mematikan korbannya," ujar Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Tubagus Ade hidayat.

Tubagus mengungkapkan hal tersebut saat ditemui di ruang kerjanya, Mapolrestabes Bandung, Kamis (5/4/2011). "Saat ini kami masih mengumpulkan informasi untuk mengetahui identitas korban," kata Tubagus.

Berdasarkan hasil forensik dari Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), pria tanpa identitas itu dinyatakan mati lemas. Diduga kuat korban dianiaya karena ada bekas luka lecet di bagian leher dan dada.

Ciri-ciri korban yakni memiliki tato bergambar matahari di lengan kanan atas. Sementara lengan kiri atas terdapat tato bertulis ARWAH. Pria berambut pendek itu diperkirakan berusia 25 tahun serta memiliki tinggi badan 160 sentimeter dan berat 50 kilogram.

(bbn/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment