-

Sunday, June 19, 2011

Trans Studio Bandung akan jadi daya tarik Wisatawan

BANDUNG- Wali Kota Bandung, Dada Rosada meyakini dengan adanya Trans Studio di Bandung yang terletak di Bandung Supermaall (BSM), Jalan Gatot Soebroto, bakal meningkatkan jumlah wisatawan lokal dan mancanegara.

"Ini (Trans Studio) akan jadi daya tarik dan meningkatkan ekonomi daerah," kata Dada, di Bandung, Senin (13/6/2011).

Dada Rosada mengatakan, selain akan dikunjungi warga Bandung, Trans Studio juga akan didatangi warga luar Bandung dan luar negeri.

Menurut Dada, makin banyak wisatawan yang datang akan makin banyak juga investasi di Kota Kembang. "Hasilnya kan untuk warga Bandung juga, untuk pembangunan," tuturnya.

Seperti diketahui, Trans Studio sudah ada di Jakarta dan Makassar. Sekarang, wahana permainan dan hiburan tersebut ada di Bandung, tanpa diminta pemerintah daerah.

"Kita tidak melamar, tapi pengembang yang menginginkan Trans Studio dibangun di Bandung," jelasnya.

Sementara untuk mengurangi kemacetan yang kemungkinan terjadi di Jalan Gatot Subroto setelah Trans Studio, Satlantas Polrestabes Bandung dan Dishub Kota Bandung akan memberlakukan one way atau jalan satu arah bagi kendaraan.

"Jalan Gatot Subroto akan diberlakukan one way pada Sabtu dan Minggu dan pada waktu-waktu tertentu jika dibutuhkan," jelas Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Sambodo Purnomo.

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment