-

Thursday, July 07, 2011

Distamkam Minta Pengurus PPP Turunkan Atribut

Bandung - Dinas Pertamanan dan Pemakamam (Distamkam) Kota Bandung meminta pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menurunkan atribut yang terpasang di sejumlah lokasi. Hal ini mengingat kegiatan Muktamar VII PPP sudah rampung.

"Kita sudah ingatkan kepada pemasang dan pengurus PPP untuk menurunkan atribut. Karena 'kan muktamarnya sudah beres. Ini dilakukan demi keindahan dan estetika kota," kata Sekretaris Distamkam Kota Bandung, Arief Prasetya, saat dihubungi detikbandung, Kamis (7/7/2011).

Menurut Arief, atribut PPP seperti bendera, umbul-umbul, dan baliho, masih terpasang di sejumlah jalan protokol di Kota Bandung. Bahkan beberapa taman kota pun dikelilingi atribut PPP. Ia sudah berkomunikasi dengan pemasang agar segera mencabut atribut pada hari ini.

"Memang sebagain tempat sudah dicabut. Tapi kami harapkan kayu atau bambu pemasang atribut agar dicabut pula, jangan benderanya saja," ungkap Arief.

Malam nanti, sambung dia, tim dari Distamkam berkeliling mengecek atribut-atribut PPP yang belum dicabut. Bila nanti ditemukan, atribut tersebut bakal disita.

Muktamar VII PPP digelar di Kota Bandung sejak 3 Juli hingga 6 Juli lalu.
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment