-

Thursday, July 07, 2011

Eka Ramdani: Saya Ingin Pensiun di Persib

Bandung - Kapten Persib Eka Ramdani mengutarakan keinginannya untuk bertahan sebagai 'Maung Bandung'. Tidak hanya untuk musim depan, Eka justru berhasrat ingin pensiun sebagai pesepakbola di Persib.

"Harapan saya tentu ingin tetap di sini (Persib - red), mungkin sampai pensiun," kata Eka saat ditemui di Stadion Siliwangi, Rabu (6/7/2011).

Namun Eka menyerahkan semuanya pada manajemen Persib. Sebab, tidak menutup kemungkinan Eka hengkang dari skuad 'Maung Bandung' jika permainannya tidak disukai manajemen atau pelatih.

"Kita kan enggak tahu besok, lusa, minggu depan atau bulan depan. Ketika jalan saya bukan di sini dan saya harus pindah, apa boleh buat," jelasnya.

Disinggung salah satu alasan bertahan di Persib karena belum memberi gelar juara, Eka membenarkannya. "Ya, salah satunya itu. Yang jelas saya berharap bisa mengakhiri karir di sini," tandas Eka.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment