-

Wednesday, May 04, 2011

Daniel Kecewa Pemain Inti Persib Kalah Telak dari Tim Pelapis

Bandung - Kecewa dan marah, itulah yang dirasakan Pelatih Persib Daniel Roekito saat melihat hasil simulasi pertandingan. Tim inti Persib yang berisi pemain bagus dikalahkan 5-2 oleh pemain pelapis.

"Saya marah sama mereka. Latihan itu cermin pertandingan," tegas Daniel kepada wartawan usai sesi latihan di Lapangan Manunggal Brigif 15 Kujang II, Kota Cimahi,
Rabu (4/5/2011).

Daniel mengaku sengaja melakukan simulasi pertandingan. Di mana, pemain dibagi menjadi dua tim, masing-masing sebagai bayangan tim inti dan pelapis untuk menghadapi Persijap Jepara, Rabu (4/5/2011).

Di simulasi itu, Daniel meminta pemain inti memainkan tempo pertandingan dan bermain layaknya di pertandingan sesungguhnya. Sementara satu tim lagi diminta bermain ngotot dan keras seperti tipikal permainan Persijap di kandangnya sendiri.

"Tadi pemain inti unggul dulu satu gol. Tapi menit 22 ke atas permainan jadi kendor dan akhirnya kalah," ungkapnya.

Daniel pun tidak bisa menjamin pemain inti di simulasi itu akan diturunkan sebagai pemain utama di pertandingan sesungguhnya.

"Maunya begitu (tim inti - red). Tapi tidak begitu juga kalau mereka main seperti ini. Apalagi pemain kita bagus semua," sesalnya.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment