-

Thursday, June 09, 2011

Tak Menyangka Masuk Nomine "Perang Bintang"

Tak Menyangka Masuk Nomine "Perang Bintang"

Usai kompetisi Liga Super Indonesia 2010-2011, PT Liga Indonesia rencananya akan menggelar pertandingan "Perang Bintang" antara tim juara LSI Persipura dan tim "All Star" yang terdiri dari pemain lokal dan asing pilihan suporter melalui "pooling" SMS. Menanggapi pertandingan tersebut, tiga dari sepuluh pemain PERSIB yang masuk menjadi nomine, yakni Matsunaga Shohei, Miljan Radovic, dan Airlangga Sutjipto merasa tidak percaya bisa masuk menjadi deretan pemain terpilih. Airlangga mengatakan, cukup gembira mendengar kabar tersebut. Meski demikian, Ronggo, sapaan akrab pemain bernomor punggung 9 ini masih merasa kecewa dengan prestasi yang diraih PERSIB musim ini.

"Terpilih atau tidak dalam 'Perang Bintang' bukan masalah bagi saya. Yang paling penting adalah membawa PERSIB juara. Namun, saya juga berterima kasih kepada pelatih karena sering diturunkan oleh pelatih di putaran kedua. Mungkin hal tersebut yang membuat saya masuk ke dalam nomine," ujarnya.


Dua pemain asing PERSIB, yakni Miljan dan Matsunaga mengatakan, tidak mengetahui sama sekali bagaimana teknis pemilihannya. Meski mereka bangga bisa masuk nomine, "Perang Bintang" bukanlah hal utama bagi mereka. "Selesaikan dua pertandingan terakhir di kandang dengan memetik kemenangan adalah target yang nyata bagi kami," ujar pemain asal Jepang yang akrab disapa Shoo ini.

Senada dengan Shoo, Miljan berharap dirinya bisa membuat bobotoh senang dengan bermain semaksimal mungkin di dua pertandingan terakhir pada 16 Juni saat melawan Persela lamongan dan 19 Juni saat melawan Deltras Sidoarjo. Dua pertandingan terakhir yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat ini adalah laga pamungkas bagi mereka. Pasalnya, Miljan dan Shoo belum bisa memastikan status mereka untuk musim depan meski sudah merasa betah dan nyaman bermain di PERSIB. "Inginnya kami bisa bermain di 'Perang Bintang', tetapi kami tidak mengetahui pasti atau tidaknya. Lebih baik kami berkonsentrasi di dua laga terakhir ini," ujar Miljan. "Lebih baik kami menang di dua pertandingan terakhir ini. Untuk urusan 'Perang Bintang' kita bahas lain kali saja," ujar Shoo menambahkan.***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment