-

Sunday, July 10, 2011

Ketum PSSI Baru Harus Buat Sepakbola Indonesia Kembali Disegani

Bandung - Terpilihnya Ketum PSSI Djohar Arifin Husein membuat banyak pihak berharap banyak sepakbola Indonesia bisa disegani. Sebagai langkah awal, minimal Indonesia bisa kembali 'bertaring' di Asia Tenggara, baru kemudian meningkat ke jenjang yang lebih tinggi.

"Minimal kembalikan dulu kejayaan Indonesia di Asia Tenggara. Karena semuanya harus step by step, tidak mungkin instan," kata mantan penjaga gawang Persib era 1980-an, Agus Atha, saat dihubungi detikbandung, Minggu (10/7/2011).

Menurut Agus, semua pihak pasti menginginkan ada perubahan signifikan di tubuh PSSI. Sehingga nantinya berdampak positif bagi kemajuan sepakbola nasional.

"Selain itu, mudah-mudahan unsur pembinaan dan kompetisi yang sehat dapat dilakukan ketua dan pengurus PSSI yang baru," tutur Agus.

Dengan ketua dan pengurus baru, Agus berharap PSSI punya semangat baru. "Mudah-mudahan semangat untuk memajukan sepakbola itu dimiliki semua pengurus PSSI dan pihak-pihak terkait," harapnya yang kini menjadi asisten pelatih kesebelasan Bandung FC.

(ors/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

-

Post a Comment