-

Saturday, July 02, 2011

Enam Hotel Berbintang Dibooking untuk Peserta Muktamar PPP

Bandung - Enam hotel berbintang di Bandung dibooking Partai Persatuan Pembangunan (PPP) selama Muktamar yang akan digelar besok hingga Rabu (3/7/2011). Peserta yang diperkirakan mencapai 1.700 peserta itu mulai menginap malam ini.

Keenam hotel itu adalah Hotel Panghegar, Preanger, Savoy Homann, Golden Flower, Aston Braga, dan Kedaton. "Ya kita sewa hotel yang dekat dengan pusat kegiatan selama muktamar berlangsung yaitu di Hotel Panghegar. Tapi itu tak semua kamar ya,," ujar Ketua Panitia Lokal Muktamar PPP Komaruddin Thaher saat dihubungi detikbandung melalui telepon, Sabtu (2/7/2011).

Ketika ditanya berapa biaya untuk penginapan para peserta, Komaruddin mengaku tidak mengetahuinya. "Panitia kan dibagi jadi dua, daerah dan pusat. Ini kan acara nasional, jadi yang urus akomodasi ya panitia pusat," katanya.

Menurutnya tak hanya peserta, para penggembira yang dibawa setiap daerah juga diperkirakan akan menginap di Bandung. "Ya mungkin ada yang sehari, dua hari atau bahka sampai muktamar berakhir. Bandung ini menyedot para tamu. Mereka ke Bandung sekalian untuk berbelanja," terangnya.

Rencananya pembukaan muktamar besok sekitar pukul 13.00 WIB di Sabuga, Jalan Tamansari akan dihadiri oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Sekitar lima ribu personel TNI-Polri akan amankan pelaksanaan muktamar.


(ern/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment