-

Thursday, June 02, 2011

Meski Cuti Bersama, Besok Tetap Uji Keterampilan SNMPTN

Bandung - Meski pemerintah telah menetapkan Jumat (3/6/2011) sebagai hari cuti bersama dalam rangka memperingati Kenaikan Isa Almasih, namun ujian Keterampilan tetap akan dilaksanakan pada Jumat, (3/6/2011). Pelaksanaan Ujian Keterampilan berlangsung pada 3 dan 4 Juni 2011.

PTN di lingkungan Panitia Lokal Bandung menyediakan lokasi Ujian Keterampilan di dua PTN, yaitu di ITB dan UPI. Saat pelaksanaan Ujian Keterampilan peserta diharapkan sudah mengetahui jadwal dan memahami mekanisme pelaksanaan Ujian Keterampilan di PTN penyelenggara ujian.

Saat pelaksanaan Ujian Keterampilan, peserta SNMPTN harap memperhatikan perlengkapan yang harus dibawa.

"Perlengkapan yang harus dibawa pada saat ujian di antaranya kartu Tanda Bukti Pendaftaran, fotokopi ijazah yang telah dilegalisasi bagi lulusan UN tahun 2009 dan 2010, atau Surat Tanda Lulus asli bagi lulusan UN tahun 2011, serta perlengkapan ujian yang disesuaikan dengan jenis ujian keterampilannya," ujar Sekretaris Eksekutif SNMPTN 2011 Panlok Bandung Asep Ghana Suganda dalam rilis yang diterima detikbandung, Kamis (2/6/2011).

Ia mengatakan, sebaiknya peserta juga membawa bukti pembayaran Ujian Keterampilan yang diperoleh dari Bank Mandiri.

Persyaratan tersebut diperlukan pada saat verifikasi oleh Pengawas Ujian pada saat Ujian Keterampilan berlangsung. Informasi lebih lanjut mengenai mekanisme Ujian Keterampilan dapat membuka website di www.snmptn.unpad.ac.id

(tya/ern)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment