-

Saturday, June 11, 2011

Daniel, "Saya tak Akan Sakit Hati"

Daniel, "Saya tak Akan Sakit Hati"

Merasa gagal mengangkat prestasi PERSIB, Daniel menyatakan siap jika manajemen tim "Maung Bandung" tidak memperpanjang kontraknya pada Liga Super Indonesia (LSI) 2011-2012 mendatang. "Meskipun sudah berusaha memberikan yang terbaik, saya merasa tidak bisa membawa tim ini menjadi lebih baik. Jadi, apapun keputusan manajemen, termasuk jika akhirnya saya didepak, saya tidak akan sakit hati," kata Daniel usai memimpin sesi latihan pagi di Stadion Siliwangi Bandung, Jumat (10/6). Sebelumnya, pelatih yang mengantarkan Persik Kediri menjuarai Liga Indonesia (LI) XII/2006 ini sempat mengungkapkan, dirinya merasa gagal di PERSIB. Menurutnya, kegagalan yang dialaminya bukan dalam hal perbaikan sisi teknis, melainkan segi fundamental pemain yaitu menyangkut mental dan kedisiplinan pemain.

"Kalau soal teknis, para pemain PERSIB di atas rata-rata nilai 7. Tapi, ada persoalan mental yang gagal saya perbaiki," kata mantan pelatih Persiba Balikpapan ini. Daniel mencontohkan, pada saat latihan, hampir semua pemain bisa menjalankan instruksinya dengan baik. Para pemain, katanya, juga bisa tampil dengan sepenuh hati. "Tapi, pada saat pertandingan, semuanya bisa berbeda. Para pemain harus terus diingatkan sepanjang pertandingan. Persoalan mental ini akan menjadi salah satu isi laporan saya nanti kepada manajemen," katanya.***


sumber : persib.co.id

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment