-

Wednesday, October 05, 2011

Wow! 1.000 Mojang Naik Moge Siap Catatkan Rekor MURI


Bandung - Sebanyak 1.000 mojang cantik asal Kota Bandung bakal mencatatkan rekor MURI dalam kegiatan Bandung Bike Week (BBW) 2011. Para wanita itu nantinya siap menungggangi 1.000 motor gede (moge) atau motor besar.

Kegiatan tersebut digagas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bandung. Pencatatan rekor MURI ini merupakan bagian dari even BBW 2011 bertajuk 'Beauty and the Bike' pada 14 Oktober hingga 15 Oktober mendatang di Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

"Konten utama kegiatan ini ialah pencatatan rekor MURI yakni seribu wanita atau mojang Bandung naik di atas seribu motor besar. Atau pencatatan jumlah wanita terbanyak di atas motor besar," jelas Ketua HDCI Bandung Jonni BS Nugroho dalam jumpa pers BBW 2011 di Babakan Siliwangi, Kota Bandung, Minggu (2/10/2011).

Jonni menerangkan, 1.000 motor besar yang bakal diparkirkan di kawasan sepanjang Gasibu itu berasal dari peserta kegiatan dan para pengunjung. Hingga siang tadi, kata Jonni, tercatat 732 motor besar sudah siap ikut gabung.

Menurut Jonni, pemilik motor itu terdiri dari milik 28 pengurus daerah HDCI se-Indonesia dan 53 klub motor. Pelaksanaan BBW 2011 kali ini, HDCI Kota Bandung turut melibatkan sejumlah klub motor besar lainnya macam Bikers Brotherhood, IMBI, dan MBC.

Ia menuturkan, setiap pelaksanaan BBW yang menjadi kalender rutin tahunan ini, HDCI Bandung selalu berusaha menyajikan konsep unik. Seribu wanita yang bakal terlibat acara tersebut, sambung Jonni, berasal dari istri, pacar, atau pasangan bikers. Selain itu, dilibatkan pula ladies bikers, dan mojang-mojang cantik yang bersedia jadi volunteers.

"Mojang-mojang itu akan berpakaian serba merah. Ide merah ini biar eye catching. Biasanya pehobi motor besar itu warna gelap dan sangar, maka dikontraskan dengan kehadiran wanita berbusana merah-merah," tutup Jonni.
sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment