-

Wednesday, April 27, 2011

Persib Incar Empat Poin di Dua Laga Tandang

Bandung - Persib mengincar empat poin alias satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua laga tandangnya saat menghadapi Persijap Jepara pada Sabtu (7/5/2011) dan Persiba Balikpapan pada Sabtu (28/4/2011) dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) putaran dua.

"Kami punya keinginan di laga away (tandang - red) ini dapat empat poin," ujar pelatih Daniel Roekito saat ditemui di Stadion Siliwangi, Selasa (26/4/2011) petang.

Namun, Daniel enggan menyebut dari tim mana Persib mengincar kemenangan dan hasil imbang. Sebab, hal itu sulit untuk diprediksi.

"Menang atau imbang lawan yang mana saja, mudah-mudahan target kita terpenuhi," katanya.

Daniel mengaku berkaca dari pengalaman dua laga away di awal putaran dua LSI. Di mana, Persib mengincar empat poin saat menjalani dua laga tandang melawan PSPS Pekanbaru dan Pelita Jaya.

Di Pekanbaru, Persib mengincar kemenangan namun berakhir imbang. Dan di Karawang, Persib yang mengincar hasil imbang justru menang atas Pelita Jaya.

Sementara, pasca kemenangan 1-0 atas Sriwijaya FC beberapa waktu lalu, Daniel mengatakan kondisi tim dalam keadaan bagus. "Saya melihat pemain ada kemauan dan harapan untuk raih empat poin, mudah-mudahan," tandas Daniel.

(ors/ors)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment