-

Saturday, April 30, 2011

Malam Mingguan Sambil Ngemil Pancake Yuk!

Bandung - Akhir pekan ini rasanya tidak rugi untuk meluangkan waktu untuk bersantai atau sekadar ngemil bersama teman di cafe atau resto. Ingin mencoba cemilan di restoran cepat saji? wingz O Wingz menyediakan aneka menu ringan atau dessert untuk anda.

Salah satu camilan andalan Wingz O Wingz adalah pancake. Dalam satu hari saja, sekitar 40 porsi pancake bisa terjual di sini.

Pancakenya disajikan dengan 5 pilihan ice cream, di antaranya yakni Banana, Oreo, dan pancake yang cukup best seller yaitu Raisin.

"Raisin adalah pancake yang disajikan dengan saus blueberry ditambah dengan topping kismis. Banyak yang suka ini," ujar Owner Wingz O Wingz, Ferry Yogasona Gunawan kepada detikbandung.

Pancake  di Wingz O Wingz ini mempunyai tekstur yang berpori. Sehingga saat disantap tidak akan begitu kenyang seperti menyantap roti atau kue.

"Sausnya juga kita bikin sendiri, karena kalau impor itu kan susah sampai nemu yang pas. Jadi kita modif sendiri," terang Ferry.

Selain pancake, camilan yang bisa dipilih yakni beef burger cheese burger, garlic bread, onion ring, dan lainnya.

Beberapa minuman seperti softdrink atau olahan kopi juga bisa dipesan sebagai teman ngemil anda. Minggu depan akan ada juice bar juga untuk menambah menu minuman.

Di tempat ini anda juga tetap bisa menjelajah dunia maya dengan fasilitas free wi-finya.

Tempatnya cukup nyaman, meski tidak begitu luas. Interiornya didominasi oleh warna merah dan kuning. "Saya pernah baca di majalah, kalau warna merah itu membangkitkan selera makan juga," ungkap Ferry.

Wingz O Wingz juga mengusung konsep open kitchen. Di bagian tengah ruangan, ada mini bar yang bisa langsung melihat ke dapur.

Sore atau malam ini coba saja mampir ke Jalan Naripan No 42. Tempat ini buka mulai pukul 10.OO WIB hingga pukul 23.00 WIB.


(avi/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment