-

Friday, April 29, 2011

Siang Nanti Ikut Sharing Bareng Blog dan Penulis Gokil Yuk!

Bandung - Apa yang kan terjadi kalau tiga blogger dan penulis keren bin gokil bakal sharing seputar pengalaman-pengalaman menarik yang mereka tulis baik di blog maupun buku yang mereka terbitkan dan juga berbagi tips mencari inspirasi dan kreatif dalam nulis?

Sepertinya itu akan terjawab di event gelaran blogdetik.com yang menggandeng komunitas blogger detik di Bandung,”Blogvaganza“ hari jumat nanti. Event tersebut mengambil title:

FRIDAY SHARING
yang bakal diadakan
Hari / Tanggal : Jumat, 29 April 2011
di CAFE S28, Jl. Sulanjana - Bandung
Mulai Jam. 13.00 WiB

Tiga blogger dan penulis yang akan sharing di event ini adalah :

Melanie Subono
Pemilik Blog melaniesubono.blogdetik.com termasuk salah satu blogstar blogdetik yang aktif menulis di blognya. Selain itu Buku ‘Liaison Officer Forever’ baru saja diluncurkan Melanie pada 1 Januari 2011 lalu. Buku tersebut adalah kelanjutan dari karya pertama Mel, sapaan akrabnya yang bertajuk ‘Ouch’.

Di Bukunya Melanie membongkar tentang kelakuan artis mancanegara yang ternyata tukang klepto. Artis banyak maunya hingga yang adem ayem. Semua dituangkan oleh perempuan kelahiran Jerman itu dengan gaya bahasa super santai hingga mudah dicerna.

Richard Miles / Bule Ngehe
Richard Miles adalah seorang warga negara Australia yang begitu mencintai Indonesia. Bule yang satu ini memang beda dari bule-bule lainnya. Pemilik blog bulengehe.blogdetik.com ini juga telah menerbitkan buku berjudul Bule Juga Manusia yang merupakan kumpulan kisah Richard Miles yang diambil dari blog pribadinya.

Kisah-kisahnya begitu alami, lucu, dan seru untuk dibaca. Mulai dari pengalaman Richard bertemu om-om senang, tragedi busway, hingga bertemu dengan Sheila on 7. Penasaran dengan bule yang satu ini?

Ondry “Green Kancut”
Ondry Widyatmoko adalah nama lengkap dari pemilik blog ondrywidyatmoko.blogdetik.com, namun dia sekarang sering di panggil dengan ‘green kancut’. Itu karena dia telah mengeluarkan buku yang berjudul ‘green kancut’ yang bercerita tentang diary Ondry selama tinggal di Malaysia dan sesudahnya di Jakarta.

Isi bukunya adalah susahnya, sedihnya, dan ancur-ancurnya kelakuan Ondry, kenapa Ondry memilih kerja di Malaysia dan segala macamnya, pertemanan Ondry, kesulitannya, dan bagaimana Ondry menghadapinya, dan juga bagaimana hidup ngejomblo Ondry. Dan semuanya itu gokil abis!!

Buat yang tertarik ikutan, buruan aja daftarkan diri segera dan ajak teman, saudara, pacar, dll !! GRATIS!! Tempat terbatas!!

Cara daftar menjadi peserta, cukup isi form pendaftarannya di SINI!

Buat yang nggak bisa ikutan, tidak usah bingung karena nanti saat acara bakal ada live streamingnya juga. Semua info untuk event Friday Sharing, bisa dilihat di www.fridaysharing.blogdetik.com



(ern/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment