-

Saturday, April 30, 2011

Kapolda Imbau Buruh di Jabar Tidak Berdemo ke Luar Daerah

Bandung - Kapolda Jabar Irjen Pol Suparni Parto mengimbau para buruh yang berada di wilayah Jabar untuk tidak ikut melakukan aksi demo ke luar daerah. Untuk mengantisipasinya, ia akan menginstruksikan kepada jajarannya untuk berjaga di daerah perbatasan.

Hal itu diungkapkan Parto usai Apel Gelar Pasukan Peringatan Hari Buruh Internasional 2011 di Lapangan Gasibu Jalan Diponegoro, Sabtu (30/4/2011).

"Karena ini hari buruh internasional, jadi yang melaksanakan tidak hanya di Jabar saja, di daerah lain juga. Jadi ada kemungkinan ada buruh yang akan melakukan aksinya bereser ke luar daerah," ujarnya.

Namun ia berharap dan mengibau agar buruh melakukan aksi atau peringatan buruh di tempat masing-masing.

"Saya berharap dan mengimbau tidak usah ke Jakarta lah. Untuk mengantisipasinya, kami akan berjaga di perbatasan," kata Parto.

Ia pun berharap kepada instansi yang akan menjadi tujuan unjuk rasa dapat menerima para buruh sehingga para buruh tersebut tidak perlu menyampaikan aspirasinya ke luar daerah.

"Untuk instansi dan Pemda setempat, diharapkan berkoordinasi agar para buruh tidak sampai ke luar daerah untuk menyampaikan aspirasinya," harapnya.




(avi/avi)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment