-

Wednesday, April 27, 2011

XL Siap Bawa iPhone 4 ke Bandung

Bandung - Setelah diluncurkan di Jakarta, XL akan membawa iPhone 4 ke Bandung. Di Kota Kembang, gadget canggih besutan Apple Inc ini bakal diobral.

GM Sales XL Central Region, Bambang Parikesit saat berbincang dengan detikINET, Rabu (27/4/2011) mengatakan bahwa pihaknya akan membawa pecinta gadget kedalam pengalaman bertelekomunikasi yang canggih.

"Kami sangat senang dapat membawa ikon perangkat telekomunikasi canggih ini ke Indonesia dan Bandung khususnya. Kami akan tawarkan harga khusus untuk paket bundling iPhone 4 dan kami yakin para pelanggan dan masyarakat akan puas menggunakan perangkat ini pada jaringan kami," katanya.

Di Bandung, iPhone 4 XL ini mulai dipasarkan pada 28 April 2011. Diawal pemasarannya, XL pun menggelar program promosi yang akan digelar hingga 1 Mei 2011. "Mulai besok, iPhone 4 XL bisa didapatkan di Parijs Van Java. Kita gelar promosi hingga 1 Mei," katanya.

Selama promosi ini XL memberikan diskon senilai Rp 1 juta untuk 50 pelanggan pertama dalam antrian yang membeli secara tunai. Sedangkan khusus untuk nasabah kartu kredit HSBC di Bandung, akan mendapatkan potongan Rp 500 ribu. Harga khusus ini dapat dinikmati oleh 50 nasabah HSBC pertama yang bertransaksi menggunakan kartu kredit HSBC dengan program cicilan 0% selama 6 bulan selama promosi ini berlangsung.

"Tak hanya itu, bagi pembeli yang berada dalam 50 orang antrian pertama di event ini dan bertransaksi menggunakan kartu kredit HSBC berhak mendapatkan diskon senilai Rp 1,5 juta," terangnya.

Dalam mendistribusikan program bundling ini, XL bekerjasama dengan PT Sinar Eka Selaras (SES). Rencananya program paket bundling ini akan digelar juga di Surabaya, Yogyakarta, Medan, Bali, Semarang, Makassar, Palembang, Pekanbaru, dan Banjarmasin.

"Jadi selain di XL Center, Apple Premium Reseller, Apple Authorize Reseller, iPhone 4 ini juga bisa didapatkan di outlet-outlet jaringan Erafone," tukasnya.

Hingga akhir tahun, XL menargetkan penjualan iPhone 4 miliknya bisa mencapai 100 ribu unit secara nasional.

(afz/tya)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment