-

Saturday, April 23, 2011

Eka Ramdani: Kita Punya Spirit untuk Pertandingan Selanjutnya

Bandung - Gelandang Persib Eka Ramdani mengatakan timnya punya bekal positif untuk menjalani empat sisa laga Persib di Liga Super Indonesia (LSI) putaran dua. Bekal utama Persib yakni spirit atau semangat seperti yang ditampilkan di laga kemarin saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 1-0.

"Saya pikir kita punya spirit untuk memenangkan sisa pertandingan ke depan. Ini bekal buat kita," ungkap Eka kepada detikbandung di ruang ganti pemain Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (22/4/2011) malam.

Eka menyatakan, Persib masih perlu berjuang keras. Hal itu untuk mengejar target Persib finis di posisi 5 besar klasemen akhir LSI musim ini.

"Kita harus maksimalkan poin kandang dan tandang agar bisa memperbaiki posisi di klasemen," tutur pemain yang akrab dipanggil 'Ebol' itu.

Eka menambahkan, kekalahan atas PSPS Pekanbaru beberapa waktu lalu dirasa mempengaruhi permainan tim saat melawan Sriwijaya FC.

"Kekalahan dari PSPS memang sedikit mempengaruhi mental kami. Tapi yang penting ke depan kita jangan larut. Kami harus terus bangkit," pungkasnya.

(ors/tya)


sumber : bandung.detik.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

-

Post a Comment